Jangan Pelit INFO PENTING Tolong Di Sebarluaskan!! Tidak Perlu OPERASI Hanya Dengan Bawang Putih Penyakit Gondok Hancur Seketika Sampai Ke Akar-Akarnya, Begini Cara Meracik Nya..

Hai sahabat, sempatkah sahabat alami gondongan? Gondongan atau mumps yaitu infeksi yang jalan di ke'len'jar air li'ur. Kelenjar air li'ur itu letaknya berada di pada pipi serta telinga, yang lebih dikenal dengan sebutan ke'len'jar parotis. Gondongan atau apabila dalam Bhs Jawa disebut gandongen ini dapat mengundang pembengkakan pada satu di antara atau ke-2 ke'len'jar parotis.

Oleh karena itu, kadang-kadang sahabat tentu sempat saksikan kan orang yang pipinya bengkak samping atau bahkan juga bengkak kedua-duanya? Pastinya penyakit ini sekian tidak enak. Bermacam langkah mengobati gondongan ini juga pasti teman dekat mencari untuk paling tidak kurangi rasa nyerinya.

Waktu seorang gondongan, ke'len'jar li'ur nya juga akan bengkak dan terasa demikian sakit. Kadang-kadang ‘siks4an’ juga akan ditambah dengan sakit kepala dengan kata lain pusing menarik sekurang-kurangnya sehari atau 2 hari. Waduh, payah juga nih.

Penyakit yang karna infeksi virus atau bakteri ini pastinya bisa menyebar. Gondongan biasanya disebarkan lewat air li'ur dan anak-anak usia 5-9 th. jadi objek yang sering terserang gondongan. Orang dewasa bisa pula juga terkena gondongan, tetapi relatif tidak sering karna metab0lisme badan orang dewasa lebih lebih ku'at dari pada anak-anak.

Sahabat kuatir terkena gondongan? Penasaran apa sajakah sinyal gondongan? Ini sinyal tanda orang alami penyakit gondongan :

1. Awalannya sang pasien juga akan terserang demam, sakit kepala, hilang n4fsu makan, sakit kepala, rasakan sakit di rahang sisi belakang saat kunyah makanan, kadang-kadang ada juga yang rahangnya kaku seolah kesusahan untuk buka mulut.

2. Ke'len'jar dibawah telinga juga akan mulai membengkak. Awalannya cuma di satu bagian saja, lalu ke-2 bagian akan membengkak semua.

3. Pembengkakan yang berlangsung umumnya hanya bertahan kurang lebih 3 hari, lalu makin lama kempes dengan sendirinya.

4. Pembengkakan kadang-kadang meny3rang ke'len'jar dibawah rahang (subm4ndibula) dan kelenjar bawah lidah (sublingual). Lelaki dewasa kadang-kadang juga akan alami bengkak pada buah z4k4r.

Gondongan ini sesungguhnya yakni penyakit yang bisa pulih dengan sendirinya. Untuk teman dekat yang alami gondongan baiknya tidak mengkonsumsi makanan atau minuman yang asam supaya tidak rasakan sekian sakit.

Tetapi, jika teman dekat membutuhkan langkah yang alami untuk mengobati gondongan, sahabat bisa coba panduan di bawah ini :

Bahan dan Langkah Pengobatan : 

Sahabat dapat juga memakai belimbing wuluh untuk mengempeskan gondongan. Langkahnya, sediakan 10 ranting daun belimbing wuluh serta 4 biji bawang putih. Lantas haluskan keduanya hingga sama bubur. Sesudah halus, lu'mur kan pada badan yang menanggung derita gondongan.

Bagaimana panduan langkah mengobati gondongan yang sudah kita buat cukup mudah untuk tidak ditangani? Mudah-mudahan panduan di atas berguna dan bisa menolong menangani gondongan sahabat.

Subscribe to receive free email updates: