Alhamdulillah,, Biaya Cuci Darah Ternyata Tidak Sampai Rp. 10.000 !!! Begini Caranya ((Semoga Bermanfaat)).

Buat anda yang memiliki masalah ginjal yang mengharuskan anda ke rumah sakit tiap-tiap minggu untuk bersihkan da'rah perlu membaca artikel berikut ini, bagaimana lakukan bersihkan ginjal alamiah dengan cost yang super murah.

Ginjal adalah 0rgan badan yang begitu vit4l, tugasnya menyaring da'rah lewat langkah buang bermacam zat yg tidak dibutuhkan sekali lagi seperti toksin, garam dan zat-zat beda yg tidak dikehendaki masuk badan kita.

Pastinya seiring waktu berjalan, akan berlangsung penumpukan garam di ginjal sampai dapat mengakibatkan problem. Pada pasien sakit ginjal jadi peranan tertulis diatas tidak dapat dikerjakan dengan normal sampai perlu dibantu dengan alat spesial yang disebut dengan cuci da'rah.

Langkah tersebut terkecuali demikian mahal juga rasa-rasanya tentu tidak nyaman. Nah buat anda yang saat ini harus cuci da'rah sekali 1 minggu bisa menggunakan resep tradisionil di bawah ini, langkah mencuci da'rah dengan alami.

Langkahnya cukup mudah, yaitu : Beli seikat daun Seledri, Bersihkan sampai bersih, lalu potong kecil-kecil dan input dalam panci, Tuangkan air bersih, lebih kurang 1 liter, didihkan selama 10 menit dan biarkanlah hingga dingin.

Minum satu gelas sehari-hari dan Anda akan saksikan semua endapan garam dan toksin lain yang keluar dari ginjal Anda ketika buang air kecil.

Anda juga akan saksikan ketidaksamaan yg tidak pernah anda rasakan terlebih dulu, Seledri dikenal jadi obat ALAMI paling baik untuk membersihkan ginjal!!! Jadi tak ada dampaknya!!

Silakan disebarkan ke semuanya saudara dan kawan anda, agar bisa berikan faedah untuk beberapa orang yang membutuhkan informasi ini. Terutama untuk beberapa orang yang teratur mengkonsumsi obat-obatan pabrik.

SAYANGI GINJAL ANDA

Apabila berlangsung problem pada ginjal, jangan sampai buru buru bersihkan da'rah!!! Ini ada panduan untuk mengatasinya :

Biji alpokat irislah kecil-kecil lalu jemur sampai kering (seperti kerupuk), Lalu di giling sampai halus, ambil serbuknya lalu buat seperti kita buat kopi atau teh. Minum seperti kita minum kopi, 3 x sehari, Minumlah hingga kembali normal.

Pantangan : Setelah makan semangka jangan sampai segera minum su'su, Setelah makan manggis jangan sampai segera minum gula, Sesudah makan durian jangan sampai segera minum bir dan coca cola dapat stroke, Sesudah makan buah pear janganlah segera minum madu karna dapat keracunan! Sesudah makan udang janganlah segera minum vit C, krn vit C + udang = keracunan arsen (berjalan reaksi arsen dalam udang dan vit C) Jangan sampai minum jeruk atau jus jeruk saat makan sea food, mungkin saja calcium sitrat, tidak bagus untuk ginjal anda, Kirim ke semua org yang kita sayangi, semoga kita semua hidup sehat.

Sumber : http :// ayo-bagikanlah. com/2017/11/06/alhamdulillah-biaya-cuci-darah-ternyata-tidak-sampai-rp-10-000/

Subscribe to receive free email updates: