Ingat Pesan Dari Dokter !!! Tolong SebarLuaskan Info Penting Ini Kepara Wanita Baik Itu Ibu,Istri,Anak Putri Anda, MENGERIKAN !! Inilah Akibat Bila Kamu Tidak Mencuci { PAKAIAN DAL4M} Yang Baru Anda Beli...

Mulai saat ini jadikan rutinitas untuk bersihkan baju baru lebih dulu memakainya. Itu demikian paling penting agar satu di antara sisi terutama Anda selalu terproteksi.

Dan, jaga kebersihan br4. Jangan pernah sempat apa yang dihadapi oleh Susan McKinley, seseorang antroplogis di Amerika, menerpa anda juga. Susan kerjakan ekspedisi selama satu pekan dan ia tidak membawa cukup bekal baju dal4m terutama Br4, lantas ia membelinya untuk persediaan selama satu pekan.

Selama lakukan ekspedisi ia ganti berapakah kali baju dal4mnya yang semuanya masih tetap baru. Di hari keempat ia alami ru4m merah di p4*yu*d4ra samping kirinya. Ia kira ru4m ini juga akan hilang seiring berjalannya waktu.

Sesudah pulang dari ekspedisinya, ia menjumpai dokter karna sudah ada rasa sakit di pa*yud4*ra nya.

Dokter tidak paham penyakit apa yang dideritanya. Dokter memberikannya antibiotik dan cream khusus. Setelah waktu berselang, rasa sakitnya tidak hilang. P4yud4*r4 nya makin panas serta mulai b3rd*ar4h.

Ia mengambil keputusan untuk memb4lut pend*ar4han ini, tetapi rasa sakitnya jadi lebih.
Berselang 24 jam ia juga mulai mencari dokter­dokter paling baik. Salah satunya Dr Lynch, seorang dokter pakar dermatologis. Sang dokter juga tidak bisa mend! agn0sa inf3ksi apa yang jalan, namun ia yakini pemicunya yakni bahan k1mi4.

Saat dokter buka perban, ia demikian terkejut.
Mereka dapatkan larva bertumbuh dan bersarang dalam pori­ pori dan dalam luka p4yVda*r4nya. Kadang-kadang mahluk itu masuk dalam pori­pori dan terlihat di lub4ng sampingnya, Larva itu konsumsi lemak, svsvnan kulit, dan pv*ti#ng sv*s v p4yud*ar4 nya, demikian menjij! kkan.

JANGAN GUNAKAN PAKAIAN DAL4M ANDA SEBELUM DICUCI!!

Anda sebagian wanita disarankan agar membiasakan bersihkan br4 yang baru dibeli lebih dulu digunakan.

Br4 yang sudah dipakai juga harus sebagian seringkali dicuci dan dijaga
kebersihannya.

Jangan sampai demikian  yakini pada terlihat luar yang terlihat bersih tak ada Anda kenali benar bila ini betul­ benar steril.

Baju yang Anda beli alami system yang demikian panjang lebih dulu sampai di tangan Anda. Mulai dari sistem pemintalan benang, sistem buat kain, pewarnaan t3kstil, pemotongan kain, penjahitan, sistem mengem4s dan ada banyak sekali lagi.
Semuanya sistem itu meninggalkan berbagai zat k1mi4 yang bisa buat alergi kulit pada sebagian orang, terutama pada kulit yang demikian sensitif.

Sebagian bahan k1mi4 yang dipakai pada sistem produksi yakni formaldehid yang berguna buat perlindungan baju dari kerutan dan menghindar tumbuhnya jamur selama pengiriman.

Baju dalam berwarna hitam dan warna yang mencolok perlu diwaspadai lebih, baju dengan warna itu biasanya memakai pewarna yang mempunyai k4ndvngan pphn3ylenedi4m! ne
(PPD), yang dapat hasilkan reaksi alergi.

S3ny4wa organik vol4til dan product pemut1h juga demikian banyak dipakai oleh industri t3kstil.

Bahan k1mi4 lain dalam baju yang umum dipakai yakni n0nylphen0l eht0xylate (NPE). Pemakaian NPE pada sebagian merk baju telah dibatasi di beberapa negara di Asia.

Namun, sampai sekarang ini belumlah ada batasan pemakaian bahan k1mi4 pada pemrosesan baju di Cina serta negara­ negara AsiaTenggara, termasuk Indonesia.

Langkah mudah untuk tunjukkan ada bahan k1mi4 pada baju baru coba c! um baju baru Anda, ada bau yang ciri khas, ini yakni bau pabrik baju atau lebih persisnya aroma kombinasi
dari bermacam z4t pewarna t3kstil, z4t p3mut! h dan beda sebagainya.

Atau.. saksikan saja bagaimana warna air rendaman saat Anda bersihkan baju baru yang berwarna.
Pada sebagian orang, pewarna baju yang begitu terlalu berlebih bisa buat kulit memerah, gatal dan panas.

SEKALI LAGI, JANGAN GUNAKAN PAKAIAN DAL4M ANDA
SEBELUM DICUCI!!

Silahkan berilah ke facebook, cintai wanita­ wanita yang anda
c1nt4i. Sekali anda sharing itu, mungkin saja saja anda sudah menyelamatkan 1 orang wanita, mudah-mudahan bermanfaat untuk sebagian wanita.

Sekianlah info ini mudah mudahan berguna dan bermanfaat.. silahkan click link dan sharing..

Subscribe to receive free email updates: