{{ Hanya Orang Malas Yang Tidak Membagikan Info Penting Ini. }} "Peringatan"!! Jangan Pernah Mencoba Makan Mie Instan Lalu Minum Air Bersoda,, Maka Akan Terjadi Seperti Ini...Share Kan Kepada Teman Yang Lainnya..

Momen ini sempat dihadapi oleh pria asal China yang mendadak masuk ruang UGD, karna sebelum tidur dia konsumsi mie dengan kentang dan minuman soda. Mengakibatkan pria itu alami sakit perut mendadak.

Saat dokter setempat lakukan pemeriksaan dengan sinar X, diketemukan apabila lambung pria ini membengk4k begitu kritis. Dengan selekasnya mereka memasukkan selang dalam lambung pria itu untuk keluarkan gas didalamnya.

Dokter menerangkan, mie instan yang digabung dengan minuman soda juga akan hasilkan karbon dioksida. Jadi saat kita tidur, pencernaan lambung kita juga akan melambat, jika ditambah dengan karbon dioksida dengan jumlah yang banyak, hal tersebut juga akan buat lambung jadi membengk4k.

Belum juga yakin? silahkan kerjakan uji cobasendiri dirumah.. dimana mie sama minuman soda dimasukkan dalam kantong plastik tertutup, dan akhirnya dapat anda saksikan sendiri.

Bagaimana, sudah saksikan kan? Dapat kita saksikan sendiri, beginilah re4ksi lambung yang juga akan berlangsung seolah ingin meledak.

Tetapi beruntunglah, lambung pria itu tidak jadi meled4k. Coba saja apabila terlambat ditolong, wah dapat kritis tuch...

Silahkan BAGIKAN info perlu ini pada yang lain, agar mereka ketahui juga akan bahaya dari konsumsi mie dengan minuman soda.

Sumber : http :// bantulahshare. blogspot. com/2016/04/peringatan-jangan-pernah-mencoba-makan. html

Subscribe to receive free email updates: