Woww Keren.....!!! Dengan Menggunakan Per4ngkap Sederhana ini Tikus Memb4ndel Di Rumah'mu Bisa Di Mu*sn4kan Dalam Waktu Semalam " Berikut Cara Kerjanya Semoga Bermanfaat..!!

Siapa saja tentu terasa kes4l apabila banyak tikus yang berkeliaran ditempat tinggalnya. Terkecuali kesempatan bahaya dig! g! t karna dapat menyebabkan penyakit, tikus umumnya juga seringkali menyebabkan rusaknya serta meng0tori makanan serta barang – barang perlengkapan yang berada di dalam tempat tinggal. Problem yang seringkali berjalan yakni tikus umumnya gemari menger4t kasur atau baju yang berada di almari. Pastinya hal seperti ini betul-betul merug! kan untuk si yang memiliki yang miliki tempat tinggal itu.

Untuk menangani anc4man tikus dirumah, banyak produsen yang berlomba – lomba buat product pengu*sir tikus. Dari mulai yang menggunakan bahan k! m! 4wi (seperti r4cun tikus), jepr3tan tikus automatis, s/d menggunakan listrik tegangan tinggi. Untuk penggunaan listrik dengan tegangan tinggi, umumnya banyak digunakan di ladang persawahan dengan bentuk serta konstruksi spesial.

Kecualimembutuhkan cost yang relatif banyak, langkah – langkah sesuai sama itu juga cukup miliki kemungkinan serta seringkali berjalan problem kecel4kaan f4tal karna bagian kelalaian manusia (Hum4n err0r). Tidaklah perlu mengeluarkan cost mahal atau memikul kesempatan miliki kemungkinan untuk memb4smi tikus dirumah, ada langkah unik walau demikian efisien tidak ada butuh takut kes3trum atau ker4cunan bahan k! mi4.

Anda cukup siapkan bahan – bahan yang dibutuhkan, satu diantaranya :

satu buah botol sisa minuman ukuran tengah, satu buah bak ember besar, seutas benang (seadanya), serta selai kacang buat untuk per4ngkap tikus. " Ini langkah gampang b4smi tikus nakal. tinggal di0les-0leskan selai kacang pada botol yg dapat berputar-putar apabila tikus melompat ke botol lantas jatuh ke air. dapat untuk dirumah atau di sawah. silakan cobalah. jgn lupa dishare supaya petani kita di ide ". Fanspage Indonesia Bertanam menerangkan.

Langkah membuatnya cukup gampang ;

pertama - tama lub4ngi lebih dahulu ujung penutup botol serta bagian bawahnya seukuran benang. Lantas ik4t botol dengan benang demikian rupa (seperti tampak pada gambar diatas) hingga botol bisa diputar lewat langkah leluasa dengan tempat horisontal (menyamping). Lantas, bagian atas ember (kurang lebih 3 – 4 cm dari atas) dilub4ngi kecil jadi tempat kedudukan benang serta botol. Apabila semuanya telah siap, step paling akhir tinggal di0lesi botol barusan dengan selai kacang seadanya serta bak ember yang besar di isi air kurang lebih seperempatnya.

Langkah kerjanya yakni,

waktu tikus melompat untuk hampiri selai kacang, jadi botol juga akan berputar-putar serta lalu tikus terjatuh dalam bak embaryang di isi air. Didalam bak ember itu, tikus tidak akan dapat berkutik kemana mana sekali lagi. Anda dapat menempatkan jeb4kan ini didalam tempat tinggal atau tempat – tempat yang seringkali jadi jalan raya tikus. Dapatkah di tempatkan pada titik – titik pematang sawah, yang ditanami padi atau jagung.

Sumber : http :// beritaliputan17. blogspot. com

Subscribe to receive free email updates: