Lebih Dari 18 Ribu Shares Di Facebook, Ibu Ini Bagikan Tips Legakan Batuk & Pilek Anak Menggunakan Bawang dan Baby Oil,Begini Cara-Nya..!!

Cuma orangtua yang faham begitu susahnya mengurusi anak kecil yang sedang alami batuk serta pilek. Walaupun ia tidaklah penyakit yang demikian serius, tapi banyak orangtua yang perlu ikhlas berjaga malam serta kerepotan dalam menangani anaknya rewel serta susah tidur.

Jadi jadi satu diantara ikhiar, bolehlah cobalah cara penyembuhan bawang yang digabung baby oil oleh Puan Hanezfajaz Zulaiqah ini untuk menolong mengobati batuk serta pilek anak-anak. Mari ikuti cara penyembuhan beliau sedetailnya berikut ini.

Langkah buat minyak bawang putih untuk legakan batuk pilek anak

Minyak bawang putih ini bisa menolong melegakan sesak napas serta batuk pada bayi dari umur satu bulan hingga anak-anak umur 4 th.. untuk yang belum juga coba silakan buat dirumah ya!

1 Buang kulit bawang

Pertama ambillah 1-2 siung bawang putih serta buang kulitnya

2 Bakar

Lalu bakar di atas sampai berwarna coklat kehitaman 3 Aduk dengan baby oil
Campur bawang putih yang sudah di bakar dengan baby oil, input dalam botol yang tertutup rapat, berikan sedikit baby oil.

Dapat gunakan minyak goreng, minyak zaitun, minyak kelapa atau type minyak lainnya

4 siap digunakan

Bila anak batuk pilek, gosokkan pada batang hidung, dada, serta lehernya selepas mandi. Untuk dampak yang baik diamkan selama 1/2 jam.

Ulangilah sekali lagi sistem ini tiap-tiap sejam atau 1/2 jam, Insha Allah anak bisa tidur pulas. Sesak napas serta batuk makin menyusut tanpa ada memakai obat.

Note : Untuk yang pertama kalinya memakainya, yakinkan cobalah sedikit untuk sedikit dahulu untuk lihat kecocokannya dengan bayi. Kalu nmpak tambah baik baru lanjutkan pemakaiannya seperti umum. Beberapa bayi mungkin saja peka serta tidak tahan.

Mudah-mudahan bermanfaat

Diharapkan cara ini bisa berikan faedah pada orangtua yang mencari langkah untuk penyembuhan anak, banyak yang sudah mencobanya dengan hasil yang memuaskan.

Bila anak tidak kunjung sembuh sesegeralah membawanya ke dokter untuk pengecekan selanjutnya.

Cara ini pertama kalinya di kongsikan oleh Puan Hanezfajaz Zulaiqah lewat Facebook serta postingannya sudah memperoleh nyaris 8000 komentar.

Sumber : harus-sehaat. blogspot. com

Subscribe to receive free email updates: