Minum Air Hangat Setiap Bangun Tidur, Semua Penyakit Hilang! Begini Caranya, Silakan Share!!

Setiap saat mengolah makanan/minuman yang suhunya berlainan dari temperatur badan kita (yang wajarnya 37 derajat celcius) jadi tubuh automatis juga akan bekerja lebih keras.

Air hangat menolong memperlancar kemampuan badan serta merasa beri kesegaran terlebih pengidap problem pencernaan. Di Jepang telah turun temurun rutinitas minum air hangat demikian bangun tidur. Dapat dibuktikan asosiasi medis Jepang menggunakan therapy air hangat untuk mengatasi beragam penyakit kritis.

Berhasil menanggulangi penyakit : sakit kepala, masalah jantung, tubuh pegal linu, epilepsi, arthritis, obesitas/kegemukan, bronkitis, TBC, meningitis, asma, infeksi saluran kenc!ng, sakit ginjal, diare, k0nstip4si (BAB), diabetes, penyakit mata, kanker, masalah m3nstru4si, serta THT.

Cara therapy penyembuhan :

Saat bangun tidur, minumlah empat gelas air hangat, sebelum lakukan apa-apa.  Sikat gigi serta bersihkan mulut, tapi janganlah makan-minum sampai 45 menit lalu.
15 menit sesudah makan-minum (sarapan) seperlunya, janganlah makan-minum apa pun selama 2 jam berikutnya.

Cermati daftar berikut ini yang tunjukkan jumlah hari dalam perlakuan therapy air hangat ini, yang dapat dibuktikan menghimpit efek penyakit dengan penting :
K0nstip4si (sulit BAB) : 10 hari.
Lambung/pencernaan : 10 hari.
D4rah tinggi : 30 hari.
Diabetes (gula d4rah) : 30 hari.
Tuberculosis : 90 hari.
Kanker : 180 hari (6 bln.).

Pantas di ketahui kalau serangan jantung tidak selamanya dirasa lewat tangan kiri, cermati sakit di daerah rahang. Biasanya berkeringat juga adalah tandanya masalah jantung dari pasien penyakit jantung yang menyerang waktu tidur serta tidak dapat bangun. Berharap waspada bila mendadak ada rasa nyeri dibagian rahang.

Makin banyak kita ketahui, makin besar peluang hindari penyakit, insyaallah. Seseorang kardiologi menyebutkan tiap-tiap orang yang membaca pesan ini lantas membagikannya/memberitahukan orang yang lain yang mereka kenal (keluarga/rekan) jadi insyaallah paling tidak kita akan paling tidak menyelamatkan 1 nyawa.

Janganlah abaikan pesan ini, berbagi pada beberapa orang yang anda kenal. Mungkin saja anda jadikan penghubung oleh Yang Maha Kuasa juga akan kesembuhan mereka atau terhindar dari beragam penyakit kritis. Satu click berbagi dapat demikian beresiko positif karna menyebar! bagi. me

Sumber : shareinfomanfaat

Subscribe to receive free email updates: