Kalau Kamu Merasa Perempuan Tolong Baca Jika Tidak Ingin Menyesal Seumur Hidup (("Yang Punya Anak Gadis,Adik Perempuan,Kakak Perempuan,Atau Saudara Perempuan Tolong Sebarkan Info Penting Ini Sekarang Juga"))

Info Mohon Di SebarluakanYang punyai ANAK gadis, ADIK wanita, KAKAK wanita atau ANDA sendiri, semua yang berbau PEREMPUANATTENTION _!!

Saya peroleh informasi paling penting dari seorang kawan. Please soon forward this such news ya!!

Sudah mengedar satu obat baru yang bernama " Pro'ge'ste'rex " (you may cek the internet for the availability). Obat ini yaitu pil kecil yang dipakai untuk m3nst3rilis4si. Obat ini saat ini dipakai oleh sebagian p3m3rk0s4 pada perayaan pesta, Pub, Disc0tique untuk m3mp3rk0s4 dan m3nst3rilis4si korbannya.

Pr0g3st3rex pada dasarnya di jual pada beberapa dokter hewan dan toko bina'tang, dan dipakai untuk me'nste'ri'lkan hewan besar. Obat biasanya dipakai bersamaan dengan R0hypn0l (Ro0fies) seperti obat bi'us, pembeliannya harus memakai resep dokter. R0hypn0l ini seperti effervescent tablet yang cepat larut didalam air.

Aktor hanya tinggal memasukan R0hypn0l dan Prog3ster3x pada minuman dan Kor'ban tidak akan sempat ingat apa yang telah berjalan saat malam/pagi/siang/sore itu dan Prog3ster3x juga akan buat si wanita TIDAK AKAN H4MIL, sampai si pem3rk0s4 juga akan masih tetap bebas berkeliaran.

Namun yang perlu diperhatikan, EFFECT PR0G3STER3X GAK SEMENTARA. Prog3ster3x di untuk buat menst3rilkan kuda, jerapah dan binatang besar yang beda. Masing-masing wanita yang telah meminumnya TIDAK AKAN PERNAH MENG4NDUNG LAGI SEUMUR HIDUPNYA. Jadi BERHATI-HATILAH dimanapun anda ada dan jangan pernah terima minum dari sembarang orang yg tidak anda kenal dengan baik. Bila bisa berbagi saat ini!! PEDULI PEREMPUAN
Menginginkan Di Berbagi ke beberapa rekanan yang beda karena demikian bermanfaat!!

Subscribe to receive free email updates: